Modifikasi Honda Sonic Terbaru

Modifikasi Honda Sonic Terbaru - Honda Sonic 150 R ini memang tercipta dengan membawa dan memiliki modal tampilan desain yang sudah sangat bagus dan sporty. Terlabih lagi berbagai macam spesifikasi yang mumpuni membuat motor ini tampil gahar. Sehingga sangat wajar bila tidak sedikit kalangan anak muda yang gemar dengan motor ini. Namun memang walaupun memiliki spek yang tinggi, ide ide kreasi modif tersebut selalu muncul untuk Honda Sonic 150 R ini.
Honda Sonic 150r Modifikasi Jari Jari dan Air Brush Terbaru – Untuk memulai modifikasi Honda Sonic 150 R ini memang cukup sulit, karena dengan tampilan yang bagus seperti ini butuh ekstra daya imajinasi dan inspirasi yang kuat.  Namun untuk kali ini kami akan coba mengusung konsep dengan modif jari-jari dan sedikit sentuhan juga air brush. Berikut kami akan bagikan gambaran-gambaran untuk modifikasi Honda sonic 150 r jari jari dan air brush.

Modifikasi Honda Sonic Terbaru

Demikianlah informasi kami kali ini mengenai modifikasi honda sonic terbaru. Semoga bermanfaat dan memberi anda inspirasi dan imajinasi dalam memodifikasi honda sonic. Terima kasih sudah mampir dan menyimak ulasan ini hingga tuntas, jangan lupa untuk share yaa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda Sonic Terbaru"

Posting Komentar