Modifikasi Honda CB150R Full Fairing

Modifikasi Honda CB150R Full fairing -Episode kali ini kita bakal memberi foto serta jepretan – jepretan tentang modifikasi Honda CB150R. Misalnya yang anda kenali kalau motor yang nikmat di gunakan untuk freestyle yakni kebutuhan sendiri untuk beberapa jokinya. Misalnya perihal di freestyler yang telah tergabung pada Honda Stunt Rider HSR menyanjung satu dari beberapa dari motor sport kelas 150cc yakni Honda CB150R Streetfire. Untuk kajian selanjutnya tentang sepeda motor itu akan tidak kita terangkan dengan cara detil, Kita cuma memberi mengenai tentang foto modifikasi saja di sepeda motor Honda CB150R yang waktu tersebut berlimpah di bicarakan.

Mungkin saja kamu sudah tahu keunggulan serta kekuarangan di sepeda motor garapan honda tersebut. Keunggulan di motor honda CB 150R yakni memiliki pompa bensin jenis sub mersible pump. Keuntungan di pompa bensin itu yakni motor akan tidak lenyap masukan material bakar meskipun tangki pada posisi berdiri. Tersebut penjelasan sedikit tentang keunggulan di motor Honda CB150R. Nah, Saat ini kami lagi-lagi kembali pada pembicaraan modifikasi Honda CB 150R Streetfire. Tersebut tersebut kita berikanlah foto tentang modifikasi Honda CB150R Streetfire.

Modifikasi Honda CB150R Full fairing

Seperti itulah informasi mengenai Modifikasi Honda CB150R Full fairing ysng bisa kami sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat dan menciptakan ide konsep modifikasi buat motor CB150R anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda CB150R Full Fairing"

Posting Komentar